Capai target Vaksinasi Covid-19, Polresta Deli Serdang Mendapatkan penghargaan dari Kapoldasu, Kapolresta DS berterimakasih kepada masyarakat dan Nakes,,

0
49

POTRET INDONESIA NEW.COM.DELISERDANG.III

Dengan Dedikasi kerja yang Kuat dan Disiplin  Polresta Deli Serdang  dibawah Kepemimpinan  Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH  Mendapatkan Penghargaan Dari Polda Sumut. Selasa (30/8/2022).

Dimana penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Sumut Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si di Aula Tribrata Polda Sumut Pada Sabtu 27 Agustus 2022 lalu dan diterima Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang diwakili oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK.
Penghargaan tersebut diberikan pada saat melaksanakan rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I T.A 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II T.A 2022 Polda Sumut.
Dalam keterangan pers nya Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang diwakili oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK Mengatakan Saya mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Deli Serdang yang sudah peduli terhadap kesehatan sehingga Vaksinasi Covid-19 Di Deli Serdang mencapai target.
Yang mana  pencapaian  target tersebut berkat dukungan masyarakat yang antusias mendatangi gerai-gerai vaksin presisi dibeberapa titik dengan penuh kesadaran untuk disuntik vaksin.”.jelas Agus.
Namun yang terpenting lagi , pencapaian ini juga atas dukungan tenaga kesehatan (Nakes) baik yang berasal dari Polresta Deli Serdang, Dinas Kesehatan maupun Nakes Puskesmas yang tak kenal lelah menjadi Vaksinator bagi masyarakat ” Terang Agus mengakhiri. ( Ds / Tim)