Personel Polsek Medan Baru Patroli Keliling Antisipasi Tawuran Pelajar, Geng Motor dan Kejahatan 3C

0
37

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN ||
Dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan siang hari dan tawuran pelajar serta geng motor, Personil Polsek Medan Baru melaksanakan patroli, Sabtu (03/9/2022).

Pelaksanaan patroli ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK diwakili Waka Polsek AKP Nasruddin Nasution yang diikuti para Kanit, serta Personel Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan kegiatan patroli ini dibagi dua tim dengan mengendarai kendaraan sepeda motor dan mobil patroli dinas yang memutari sepanjang wilayah hukum Polsek Medan Baru.

“Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk menjamin situasi kota Medan khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Baru untuk tetap dalam keadaan kondusif,”kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Kapolsek berharap dilakukannya kegiatan patroli tersebut dapat membuat masyarakat menjadi aman dan nyaman pada saat beraktivitas di siang hari.

“Diharapkan juga masyarakat dapat terhindar dari keresahan khususnya ulah yang ditimbulkan oleh geng motor, balap liar dan kejahatan lainnya,”pungkasnya.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul