Kapolsek Patumbak dan Jajarannya berbagi Nasi bungkus kepada warga diJumat Barokah,,semoga membawa Berkah..

0
54

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Kqpolsek  Kompol Faidir Chaniago SH MH  bersama  Jajarannya  melaksanakan  Jumat Barokah  yang diharapkan membawa Berkah bagi memberi terlebih bagi yang menerima.

Giat Amal  Jumat Barokah  ini dilaksanakan di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang pada hari Jumat (2/9/2022) mulai dari pukul 10.00 WIB.sampai dengan selesai.

Dimana  hal giat Barokah  ini  disampaikan lansung oleh Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, SH kepada wartawan pada Sabtu (3/09).kepada awak media.

Dari pengamatan  awak media tampak Kapolsek Patumbak bersama personel membagi – bagikan nasi bungkus dan sembari menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga yang ada di lokasi.

Dan yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan kegiatan amal ini  adalah para warga masyarakat dan pengguna jalan, pengemudi Betor  para abg  supir angkot tak luput  juga pedagang kaki lima.

Kami Harapkan masyarakat  mampu menjaga diri serta keselamatan dalam melaksanakan kegiatan seharinya dan semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan serta berkah  berlimpah kepada kita semua,” Harap Kapolsek sembari berbagi Nasi bungkus kepada warga yang ditemuinya.

Diketahui sebelumnya  pada giat jumat barokah  ini Kehadiran Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, SH, MH, didampingin langsung  oleh  Kanit Intel, AKP P.Lumban Batu, Kanit Binmas, Iptu S.Panjaitan serta personil Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak yang sedang  piket dinas dihari ini.

Diokasi pembagian warga masyarakat  dengan bangga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak beserta jajarannya dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah hari ini  yang membawa Berkah tersendiri bagi mereka.

Warga penerima Jumat Barokah  mengucapkan  ” kiranya  Bapak Kapolsek Patumbak dan jajarannya selalu di berikan kesehatan dan Berkah  disaat melakukan tugas yang selalu  menjaga Kamtibmas dan selalu siap masyarakat di Kecamatan Patumbak Tempat kami tinggal ini pak ,” Sebut salah satu warga yang melintas.

Kehadiran polsek Patumbak dalam  menjalankan Jumat Barokah ini sangat lah membawa  penilaian positif masyarakat terhadap kinerja kepolisian khususnya Polsek Patumbak. ( Dms / Tim )