Polresta Deliserdang berbagi Sembako, Peduli masyakarat terdampak Penyesuaian harga BBM,,,

0
28

POTRET INDONESIA NEW.COM DELISERDANG.III

Menyikapi  ditetapkannya oleh pemerintah  tentang  penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tanggal 03 September 2022  ,turut  bersikap simpati kepada  masyarakat  yang terdampak penyesuaian harga BBM  yang berada  diwilayah Hukum  Polrssta  Deliserdang , Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH  bersama Jajarannya laksanakan  giat pembagian paket sembako kepada warga masyarakat dan warga yang bekerja pada bidang transportasi umum dan personal.pada Rabu,(07/09/2022).

Adapun giat pembagian sembako ini dilakukan di beberapa lokasi  titik  pembagian  yakni di Jalan Lintas Sumatera disekktar jalan lintas Sumatera  serta di Jalan Sudirman yang  merupakan wilayah pusat  kota Deliserdang Pakam.

Sementara yang menjadi  target  pembagian sembako kali ini adalah kepada pekerja di bidang transportasi seperti  pengemudi Ojol, supir angkot dan tukang becak / Betir  yang dibagikan oleh  langsung  oleh  personil Polresta Deli Serdang  sebanyak 150 paket sembako secara tertib  dilokasi  yang sudah  ditargetkan tersebut  diatas.

Kepada  awak media  Kapolresta Deli  menyatakan; “Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH.

Tak lupa mantan Wakapolrestabes Medan  ini juga menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik atas penyesuaian harga BBM.

“Tentunya kita harus memahami bahwa penyesuaian atau kenaikan harga BBM ini justru memihak masyarakat kecil, dengan subsidi yang tepat sasaran, anggaran pemerintah bisa digunakan untuk program-program yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,”  Ungkap Irsan Sinuhaji mengakhiri keterangannya.

Masyarakat penerima bantuan sembako sangat bersyukur atas  adanya Empati dan Sikap kepedulian  Polresta Deli Serdang  yang dapat meringankan beban dan menjadi penyemangat bagi masyarakat menjalani masa transisi  penyesuaian harga BBM ini. ( Ds / Red )