Polresta Deli Serdang Didaulat Jadi Tempat Pelaksanaan PKP

0
42

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Polresta Deli Serdang kali ini menjadi tempat pelaksanaan Praktek Kerja Profesi (PKP) peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 T.A 2022 yang diikuti oleh 10 peserta didik Senin (12/09/22).

Kegiatan Praktek Kerja Profesi (PKP) Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke -62 T.A 2021 dihadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK , Pendamping Poklat Kombes Pol, Drs Tata Suwarta MH dan Joko Sumarno SIK, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perwakilan LSM dan Mahasiswa beserta seluruh peserta didik PKP.

Praktek Kerja Profesi (PKP) kali ini mengambil tema “, Pemantapan Kebijakan Forkopimda Kabupaten/Kota untuk mendukung pengembangan wilayah dalam rangka mempercepat Transformasi Ekonomi”.

Kombes Pol, Drs Tata Suwarta MH selaku Pendamping Poklat dalam arahannya menyampaikan, dalam pelaksanaan Pelatihan Praktek Kerja Profesi (PKP) ini Serdik Sespimmen Polri mampu mengaplikasikan kompetensi khusus untuk mencapai tujuan organisasi Polri dalam mengelola kegiatan fungsi kepolisian serta dalam rangka tugas pemeliharaan kamtibmas, perlindungan, pengayoman,pelayanan dan penegakan hukum.ucapnya.

Pada acara penutupan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim Praktek Kerja Profesi Peserta Didik Sepimmen Polri Dikreg Ke-62 T.A 2022

“Semoga dalam pelaksanaan praktek di Polresta Deli Serdang peserta didik dapat menambah ketrampilan merumuskan ide, pemikiran, dan semakin bertanggung jawab” ungkapnya.

Dalam rangkaian giat tersebut juga Kapolresta Deli Serdang menerima cinderamata dari tim Praktek Kerja Profesi (PKP) Peserta Didik Sepimmen Polri Dikreg Ke-62 T.A 2022 dan sebaliknya cinderamata juga diberikan oleh Kapolresta Deli Serdang kepada Pendamping Poklat Peserta Didik Sepimmen Polri Dikreg Ke-62 T.A 2022.||| Damos

 

 

Editor : Zul