Alumni SIP Angkatan 50 Resimen WSA Polda Sumut Gelar Syukuran 1 Tahun Pengabdian

0
38

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) Polda Sumut menggelar kegiatan Syukuran pengabdian 1 tahun menjadi perwira,syukuran ini dilaksanakan di cafe Gogo jalan Pasar Merah, Kota Medan, Selasa (13/09/2022) malam.

Kegiatan Syukuran ini dihadiri IPDA Hariyono yang sekaligus sebagai ketua SIP Angkatan 50 WSA Polda Sumut,wakil ketua IPDA Riki Hamdani, bendahara IPDA Sri Armawita dan IPDA Juli, penasehat IPDA Sariful Rahmi, serta juga di hadiri alumni SIP angkatan 50 WSA lainnya.

Kegiatan Syukuran ini di mulai dengan kata sambutan dari ketua SIP angkatan 50 WSA Polda Sumut IPDA Haryono.

Dalam sambutannya haryono meminta kepada rekan rekan SIP angkatan 50 Polda Sumut untuk tetap solid dan kompak serta tetap menjaga nama baik institusi polri yang mana telah banyak memberikan kita rezeki yang dapat menafkahi keluarga kita semua.

Haryono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota alumni SIP 50 Resimen WSA (Wira Satya Adhipradana) Polda Sumut yang hadir di acara syukuran ini,dimana kita ketahui banyaknya kegiatan kita melayani masyarakat dimana tempat kita bertugas masing masing rekan rekan masih dapat meluangkan waktu untuk memeriahkan acara syukuran ini.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud syukur atas pengabdian (sebagai perwira Polri, red) yang telah berjalan satu tahun,” kata IPDA Haryono yang sekaligus menutup kata sambutannya.

Setelah mendengarkan kata sambutan dari ketua WSA Polda Sumut,kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Penasehat SIP angkatan 50 WSA Polda Sumut IPDA Sariful Rahmi serta sebagai perwakilan alumni SIP 50 WSA mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus WSA Polda Sumut yang memprakarsai kegiatan Syukuran ini dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat menjalin hubungan silahturahmi dan mempererat rasa persaudaraan kita sesama alumni SIP angkatan 50 Resimen WSA Polda Sumut tandasnya.

Setelah mendengarkan kata sambutan serta kata nasehat dari IPDA Sariful Rahmi acara di lanjutkan dengan pembacaan doa agar acara syukuran yang dilaksanakan ini dapat keberkahan dari Allah SWT.

Kegiatan Syukuran dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu ulang tahun yang di iring organ tunggal dari cafe Gogo serta foto bersama para alumni SIP angkatan 50 WSA Polda Sumut. ||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul