Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean Sik berbagi Kasih di Panti Asuhan Jembatan Kasih Setia,,

0
39

POTRET INDONESIA NEW.COM DELISERDANG.III

Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.Sik bersama Jajarannya ditengah kesibukan  menjaga Kamtibmas dikota Medan ,menyempatkan waktunya untuk  melaksanakan  gait berbagi Kasih.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk Kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, Sat Samapta Polrestabes Medan  dibawah kepemimpinan Kompol Pardamean Hutahaean Sik  adakan giat berbagi  Kasih kepada anak yatim piatu Yayasan Jembatan Kasih yang terletak di jalan Cempaka Ujung Gang Bersama No.72 kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia.Sabtu (24/09/2022) sore hari.

Kunjungan Kasih yang dilakukan ini dalam rangka Berbagi Kasih dan bersilaturahmi kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Jembatan Kasih tersebut membawa  rasa sukacita bagi anak-anak yang ada  dipanti  Asuhan tersebut.

“Kami dari Sat Samapta Polrestabes Medan ingin berbagi Kasih kepada anak – anak kami di Yayasan Panti Asuhan Jembatan Kasih ini dan kami mohon do’anya agar kami tetap diberikan kesehatan, ketabahan, keikhlasan dalam pelaksanaan tugas, agar kami bisa menjalankan tugas dan menjaga kamtibmas di Kota Medan ini dengan baik”.ucap Kompol Pardamean Hutahaean.Sik.

“Terimakasih Bapak, atas kedatangan Bapak serta rombongan, dan bantuannya ditempat kami ini, semoga Tuhan memberkati, semoga apa yang menjadi keinginan kita semua dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa” Sebut Putri ibu pengasuh dipanti asuhan.

Turut  serta dalam kegiatan Berbagi Kasih, Wakasat Samapta Polrestabes Medan Akp.Ferimon.SH.MH dan Kanit Pam Obvit Iptu.Y..Silitonga dan beberapa anggota Sat Samapta Polrestabes Medan.

Diakhir kegiatan  berbagi kasih ini tampak Kompol Pardamean Hutahaean Sik memberikan bantuan  sembako  dengan penuh rasa Kasih  dan sayang  kepada anak-anak  yang ada di Panti Asuhan  Jembatan Kasih Setia.

Diharapkan anak-anak Panti Asuhan  dapat  merasakan kasih sayang  dari  Tuhan Yesus melalui  orang-orang  yang perduli dan dipakai Tuhan  menjadi Berkat bagi anak-anak Panti Asuhan. ( Dms / Red ).