Warga Tambak Rejo Geger !!! Mayat Bun Chen FU Ditemukan Telentang di Tempat Tidur

0
25

POTRETINDONESIANEW.com.PS TUAN |||
Warga Jalan Pasar I Tambak Rejo, Dusun I Sentani, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang geger. Pasalnya warga menemukan seorang penghuni rumah disana bernama, Bun Chen FU tewas dengan posisi telentang di tempat tidur rumahnya, Sabtu (24/9/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Saat ditemukan, pria berusia 65 tahun dengan alamat sesuai KTP di Jalan Brigjen Katamso, Gang Barisan, Kelurahan Sei Mati, Medan Maimun ini, ditemukan banyak obat-obatan milik almarhum.

Adalah Sartika dan Ronal Regen Purba tetangga korban yang pertama menemukan jasad almarhum. Dimana pada Jumat (24/9) sekira jam 23.30 wib ia melihat pintu kayu rumah almarhum terbuka, sementara pintu besi terkunci dari dalam.

Sartika yang rumahnya bersebelahan dengan rumah almarhum pun mencoba memnaggil dari luar. Namun korban tidak menjawab dan kemudian ia masuk ke dalam rumahnya.

Selanjutnya, Sabtu paginya, Sartika kembali melihat pintu kayu rumah korban terbuka dan pintu besi rumah korban tertutup. Karena buru-buru ada urusan, ia pun berlalu.

Namun sekira jam 18.00 wib, Sartika kembali dan masih melihat pintu kayu rumah korban terbuka dan pintu besi rumah korban tertutup. Curiga, ia pun menghubungi Ronal Regen Purba dan menceritakan hal tersebut.

Keduanya lantas mendatangi rumah korban dan memanggil manggil korban dari luar lalu membuka pintu besi rumah korban dan pintu besi tersebut dengan mengambil kuncinya menggunakan pengait untuk menarik kursi plastik dimana terletak kuncinya.

Setelah pintu terbuka, keduanya pun melihat korban tergeletak dengan posisi telentang di atas kasur. Temuan itu pun lamgsung diberitahukan kepada Kadus yang diteruskan ke pihak kepolisian.

Disaat bersamaan, personil polisi menghubungi piket INAFIS Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya memeriksa tubuh korban yang mengemukakan tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompl M. Agustiawan melalui Kasi Humasnya Aiptu Basrah Mansyah mengatakan, korban diduga meninggal diakibatkan karena sakit. “Kita temukan banyak obat di kamar tersebut dan di tambahkan saksi-saksi korban hanya sendiri tinggal di rumah tersebut,” katanya.

Kemudian Mayat korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi / Visum terhadap jenazah Korban.

“Pihak polsek Percut Sei Tuan masih mencari keluarga korban dan diharapkan kepada masyarakat yang tahu tentang keluarga korban agar menghubungi pihak polsek Percut Sei Tuan,” jelasnya.||| Damos Simatupang

 

 

Editor: Zul