Ratna Ginting SPD ” Saya tidak akan mencabut Gugatan saya di Pengadilan, dan Konfercab ini tidak sesuai AD / ART GAMKI,,,

0
61

POTRET INDONESIA NEW.COM DELISERDANG.III.

Dengan adanya  pelaksanaan Konfercab Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI)  Kabupaten Deliserdang, yang berlangsung di Balairung Pemkab Deliserdang, 28 September 2022 adalah dinilai Ratna Ginting SPD sebagai Ketua GAMKI DELISERDANG Periode2021-2024 “Cacat Hukum dan tidak sesuai  dengan AD/ ART  GAMKI ”

Hal ini diungkapkan Ratna  Ginting  sebab sampai saat ini kami masih resmi menjabat sebagai Ketua DPC Gamki Deliserdang untuk periode 2021-2024  sehingga pelaksanaan Konfercab tersebut sudah melanggar AD/ART organisasi yang ada, ” Tegas Ketua Gamki Kabupaten Deliserdang Ratna Ginting periode 2021-2024 kepada Wartawan dilokasi acara, Rabu (28/9).Siang hari.

Dinyatakan Ratna kembali,,”Bahwa saya masih resmi sebagai Ketua DPC Gamki Deliserdang sesuai dengan Surat keterangan yang dikeluarkan oleh Badan Kesbangpolinmas Kabupaten Deliserdang yang ditandatangani oleh Haris Binar Ginting, ucapnya.

Makanya hari  kami bersama adek-adek GAMKI nyatakan aksi protes dengan adanya tiba-tiba pelaksanaan Konfercab  bahkan infonya sekaligus Pelantikan Ketua GAMKI DELI SERDANG  yang mana belum diputuskan  melalui penunjukan Carataker dan Konfecab uda ada sosok orang  diSpanduk tampil menyatakan diri sebegai Ketua GAMKI Deliserdang.” Jelas Ratna sambil terheran.

Padahal pengaduan saya soal DPD Gamki Sumut sedang dalam Tahap persidangan Gugatan  terhadap Konferda DPD GAMKI Sibolangit yang tidak sesuai AD/ART di Pengadilan sehingga harusnya Konfercab tidak dilakukan sehingga jelas disini adanya kepentingan-kepentingan tertentu oleh oknum di Gamki Sumut yang diduga mengobok-obok oragnisasi GAMKI yang sangat Mulia dan kami cintai ini ” ucapnya menyayangkan langkah Konfercab yang  tidak sesuai AD/ART.

“Gamki ini organisasi besar sehingga jangan disalahgunakan untuk kepentingan tertentu dan organisasi ini harus dibawa lurus jangan belok-belok, ungkapnya.

” Sebenarnya soal Konfercab yang dilakukan secara tiba-tiba ini sudah kami Surati Polresta Deliserdang untuk meninjau kembali kelayakan  acara ini namun sepertinya tidak dilakukan sehingga kita sangat menyesalkan Konfercab yang dilaksanakan dadakan tersebut, ucapnya.

Kita berharap pemerintah yang adalah Bapak Kami  di Gamki harus berpikir jernih atas kasus ini, karena tak masuk akal, hanya karena saya menggugat Gamki Sumut, langsung ada Carateker dan dduga  pelantikan  Ketua Ketua DPC Gamki Deliserdang padahal Masa Periode saya masih  berakhir  di 2024,,,”ungkapnya.

Ditambahkan Ratna, Pada konfercab yang terkesan dadakan tersebut juga sangat aneh, karena dipintu masuk tempat Konfercab dalam spanduk tertulis ada Ketua DPC Gamki Deliserdang, padahal Ketua DPC Gamki Deliserdang belum terpilih, inikan sangat aneh dan harusnya Gamki Sumut bersikap tegas sehingga tidak ada yang dirugikan, pungkasnya.

Sementara itu Carateker DPC Gamki Deliserdang Joni yang dihubungi belum berhasil.

Pantauan Wartawan, Konfercab DPC Gamki Deliserdang terus berlangsung dengan dijaga aparat keamanan dihadiri perwakilan Bupati Deliserdang diwakili oleh Kadispora DS Khairum Rizal, para kader, undangan dan pengurus Gamki Sumut dan Gamki Deliserdang serta tampak petugas dari Polsek Lubuk Pakam  melaksanakan  Pam Pengamanan di Lokasi  tersebut.

” Kami akan terus berjuang,dengan  menempuh jalur hukum yang mana GAMKI ini akan Roll dianggaran dasar dan anggaran rumah tangga peraturan organisasi seperti sumpah kita  dihadapan senior-senior, itu aja yang saya jalankan Bang,,Ungkap RatnaGinting.

Di sambung Ratna kembali,,,” ,Saya percaya Tuhan  Yesus tidak Tidur ini adalah Tanda Salib  dan kalau apapun ini hasilnya saya tidak  akan mencabut gugatan saya di Pengadilan kalau acara Konfercab yang tak sesuai AD/ART ini terus berjalan, ” Pungkas Ratna Ginting mengakhiri keterangannya. (Tim / Red )