Polres Batu Bara Kirimkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Gempa Bumi

0
25

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Polres Batu Bara mengirimkan bantuan Untuk meringakan beban korban bencana alam di Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba dan Kabupaten Hubamas, Pada Senin 3 Oktober 2022 Pukul 08.00 Wib.

Bantuan yang diberikan berupa material untuk pembangunan 500 (Lima Ratus) Sak Semen Putih 40 kg, 400 (Empat Ratus) Keping, 20 Kodi Seng.

Bantuan juga didatangkan ataupun di kumpulkan langsung oleb Kapolres Batu Bara dari sejumlah tamu ataupun undangan untuk meringankan para koban benca alam yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandez SIK menjelaskan bahwa pada hari ini, Polres Batu Bara bersama persoil melaksanakan pelepasan mobil untuk mengangkut bantuan kemanusian.

“Hari ini sudah kami kumpulkan bantuan dari para donatur yang juga kami kirim kan ke ke lokasi agar dapat digunakan untuk keperluan korban yang terkena musibah bencana alam,” Tutur Kapolres

Dikatakan Kapolres Batu Bara, semoga bantuan ini dapat diterima dan dipergunakan dengan sebaik baiknya.

“Kami juga berdoa agar korban diberikan ketanahan menghadapi musibah ini dan semoga para korban juga dapat mempergunakan bahan material yang kami kirimkan untuk membantu membangun rumah yang hancur akibat gempa bumi tersebut, hal ini merupakan bukti kepedulian kami terhadap korban bencana alam,” Ungkap Kapolres Senin 3 Oktober 2022 Pukul 08.30 Wib. ||| Damos Simatupang

 

 

 

Editor : Zul