DPC PJS Batu bara Audensi Ke Kajari Batubara,Siap Bersinergy menjalin Kemitraan …

0
36

POTRET INDONESIA NEW.COM BATU BARA III.

Pada perkembangan bersinegynya pengurus DPC Pemerhati Jurnalis Siber (Kabupaten Batu Bara) beraudensi dengan Kajari Batu Bara Amru Siregar.SH di ruang vidcom Kejari Batu Bara, Rabu (05 /10/22).

Kunjungan audensi PJS yang dipimpin Ketua DPC Ebson A Pasaribu disambut hangat oleh Kajari didampingi Kasi Intel Kejari Batu Bara Doni Irawan.

Kajari Batu Bara Amru Siregar menyatakan siap bersinergi dengan wartawan yang tergabung di PJS. “Kita siap bersinergi dengan PJS dan menjalin kemitraan”, ucap Amru Siregar.

Dikatakan juga, Kejari Batu Bara bersifat terbuka dan tidak membeda-bedakan wartawan baik yang datang langsung untuk konfirmasi maupun melalui telepon.

Amru Siregar juga mengatakan siap memberikan informasi kinerja lembaga yang dipimpinnya termasuk  perkembangan kasus yang dilimpahkan kepolisian maupun laporan yang disampaikan masyarakat ke Kejari.

“Tapi khusus kasus dugaan korupsi yang dilaporkan masyarakat baru dapat kami informasikan setelah memasuki tahap penyidikan. Untuk informasi tersebut kita telah menunjuk Kasi Intel selaku Humas”, beber Amru Siregar.

Sebelumnya Ketua DPC PJS Batu Bara Ebson A Pasaribu memperkenalkan organisasi yang menaungi mereka. Kepada Kajari dijelaskan PJS hadir untuk menaungi wartawan media online. Disebutkan juga bahwa kedudukan PJS sejajar dengan organisasi pers yang sudah ada sebelumnya.

Pasaribu minta agar Kajari Batu Bara memberikan informasi kinerja maupun release yang diadakan Kejari agar dapat dipublikasikan oleh anggota PJS Batu Bara.

Darman salah seorang pengurus PJS yang hadir pada audensi tersebut minta ketransparanan Kajari terkait penanganan dugaan kasus korupsi yang ditangani lembaga Adyaksa tersebut.

Diminta pula agar Kajari maupun Kasi Intel bersedia memberi penjelasan bila dikonfirmasi wartawan dari PJS. ” Kami harap Kajari tidak pilih kasih terhadap wartawan”, harap Darman.( RED/ TIM)

Nara sumber  ; PJS BATUBARA.