HUT TNI Ke-77, Kapolsek Patumbak Sambangi Yon Armed 2/105/KS

0
36

POTRETINDONESIANEW.co.id MEDAN |||
Sambut HUT TNI Ke 77,Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH. MH, bersama personil sambangi Yon Armed 2/105/Tarik / Kilap Sumagan (KS) yang bermarkas di Jalan Biru Biru, Pasar VI, Deli Tua, Medan Rabu (5/10/2022)

Kedatangan Kapolsek Patumbak didampingi Waka Polsek AKP H. Pasaribu, dan Kanit Intel Polsek Patumbak AKP P. Lumbanbatu diterima langsung Komandan Batalyon ( DanYon ) Armed 2/105/Tarik / Kilap Sumagan Letkol ARM Delli Yudha Hadi Nur Cahyo SE,MM.

Dalam acara yang penuh keakraban tersebut, Kapolsek Patumbak beserta rombongan mengucapakkan selamat HUT TNI Ke 77 yang sekaligus melakukan prosesi potong kue dan juga memberikan suapan nasi tumpeng kepada Letkol ARM Delli Yudha Hadi Nur Cahyo SE,MM dan Do’a bersama.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH, MH mengatakan, hari ini tepat tanggal 05 Oktober 2022, Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah berusia yang ke 77 tahun.

Dikatakan Kompol Faidir, semoga diusia yang semakin bertambah ini, TNI dapat menjaga keamanan Negara dan juga selalu ada untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat dengan baik.

“Kami sengaja datang ke Yon Armed 2/105/Tarik / Kilap Sumagan dengan tujuan ingin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI AD yang ke 77, semoga di hari ulang tahun ini TNI selalu dicintai masyarakat dan kita selalu bersinergi untuk menjaga keutuhan NKRI,” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan SH.MH.

Dalam kesempatan itu Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE,MM mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan Kapolsek Patumbak bersama Personel yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan kejutan di HUT ke 77 TNI di markas Yon Armed 2/105/KS.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Patumbak dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir dalam acara Ulang Tahun HUT TNI ke 77.kiranya TNI-Polri tetap bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa,”ucap Dan Yon Armed 2/105/KS.Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE,MM.

Diakhir acara Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH dan rombongan berfoto bersama Dan Yon Armed 2/105/KS.Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE,MM, Wakil Komandan Yon Armed 2/105/KS Mayor Arm Nurul Arizain SE,serta bersama Pasintel Armed 2/105/KS Kapten Arm Yudiaro Telaumbanua.

Turut Hadir dalam acara Ulang Tahun HUT TNI ke 77 tersebut Wakil Komandan Yon Armed 2/105/KS Mayor Arm Nurul Arizain SE,Pasintel Armed 2/105/KS Kapten Arm Yudiaro.||| Damos Simatupang

 

 

 

Editor : Zul