Supir angkot Mars 65 diduga mabuk ,keluar dari jalurnya nabrak Betor dan mobil,BB diamankan petugas ke Pos Lantas..

0
41

POTRET INDONESIANEW.COM MEDAN.III

Perilaku supir angkot  yang mengemudi diduga dalam keadaan mabuk kembali mengundang  korban di Jalan letda Sujono kec percut sei tuan  kab Deli Serdang  ,hingga jalan macet hampir 30 menit terjadi karena  si supir yang tak mau diamankan oleh  petugas ,dan membuat warga geram  hingga petugas Reskrim piketpun sempat turun lokasi kejadian namun si supir  sudah diamankan  oleh warga dan petugas Lantas di tkp.

Peristiwa  laka Lantas mobil Angkot Kontra Pebetor dan mobil lainnya  ini terjadi antara Angkot  65 Mars dengan  No Pol  Plat Kuning BK 7726DK yang dikemukakan Pria  separuh baya yang tak mau menyebutkan namanya itu diketahui di tkp posisi diduga dalam kondisi pengaruh minuman keras ( Mabuk ) ini menabrak  Korban Becak  Bermotor  Plat Kuning BK1777 CY yang dikemukakan Parbetor bernama Rahmat (66) warga Jalan utama II Desa kolam Kec.Percut Sei tuan Deliserdang. Sabtu (15/10/2022) sekira 20.00 Wib.

Bukan cuma menabrak  becak akibat  ulah supir  diduga  mabuk  tersebut  bertambah lagi korban laka Lantasnya yang ditabraknya usai adu Kambing  ama becak yakni  kembali menabrak satu  unit Mobil Jenis Cayla silver yang dikemudikan seorang petugas juga menjadi korban dari si Supir yang sedang dalam pengaruh minuman berAlkohol ini.

Adapun kronologis kejadian yang diketahui awak ditkp dimana mobil Angkot tersebut  datang  dari arah tembung menuju Medan dalam posisi kencang dan lari dari jalurnya hingga  mepet ketengah Jalan letta sujono yang  terbilang  ramai di suasana malan minggu ini .Yang akhirnya  terjadilah tabrakan adu Kambing antara Angkot Mars 65 yang lari dari  jalur dengan Betor yang datang  dari arah Medan menuju tembung.

” Pak itu Angkot dari sana ( tembung  ) uda nampak ngebut dan lari jalurnya hingga  menabrak becak dan mobil yang dibelakang becak itu Pak,, ” Jelas Warga yang ada di tkp sedang memperhatikan si supir yang mengoceh-ngoceh seperti orang Mabuk.

Petugas Lantas  Piket Polsek  Percut  Sei Tuan Aipda.Hermansyah  yang sudah  ada di Tkp  menerangkan  bahwa supir angkot  ini tidak  mau diamankan ke Pos Lantas Polsek Percut Sei Tuan  guna menghindari amukan masa yang sudah geram melihat tingkah si supir  yang tak mau mengaku salah  karena  sudah menabrak  Becak dan mobil dilokasi kejadian laka Lantas tersebut.

” Supir ini  diduga Mabuk akibat minuman beralkohol sampai berani melawan petugas serta warga sekitar yang menyarankannya urntuk dibawa ke Pos Lantas guna menghindari amukan warga lainnya ,” Jelas Aipda Hermansyah di tkp.

Dan  kemudian Kanit lantas Polsek percut sei tuan IPTU.Bakrie SH setelah menerima laporan  anggotanya dari  TKP langsung  menghubungi  petugas Mobil Derek guna mengamankan mobil Angkot Mars 65 dan Becak Bermotor tersebut  sebagai barang bukti Laka lantas yang  terjadi malam ini.

Setelah beberapa waktu Aipda Hermansyah  menjaga angkot  mars 65 dan becak BB Laka lantas ini sambi menanti Kedatangan mobil derek yang begitu tiba langsung  mengangkat  Angkot Mars 65 dan Betor ke Pos Lantas, kemudian tampak suasana  Jalan letda Sujono kembali normal  dan tak mengalami kemacetan lagi.

Selanjutnya  korban Rahmat yang mengalami luka  diwajah dan hidungnya, usai berobat di rumah sakit  Wahyu datang ke TKP dan bermaksud membuat Laporan pengaduan laka Lantas di pos lantas Polsek percut sei tuan guna meminta pertanggungjawaban si supir atas kelalaiannya yang mengadarai  mobil Angkotnya  dalam keadaan Mabuk ataupun dibawa pengaruh minuman keras. ( Dms/ red)