Jalin Silaturahmi, PJS Boalemo Sambangi Ruang Kerja Kapolres

0
35

POTRETINDONESIANEW.co.MEDAN |||
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Boalemo, lakukan silaturahim ke Kapolres Boalemo. Agenda tersebut digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar institusi kepolisian Polres Boalemo, dan pengurus DPC PJS Kabupaten Boalemo, Kamis (20/10/2022).

Disamping itu, kunjungan silahturahmi tersebut, adalah wujud sinergitas para jurnalis yang tergabung di PJS DPC Kabupaten Boalemo dengan Kapolres Boalemo, AKBP Dedyy Herman,SIK beserta jajarannya.

Kepada media ini, Ketua DPC PJS Boalemo, Mitro Nanto, mengucapkan rasa terima kasih atas waktu dan sambutan baik dari pihak Polres Boalemo.

“Pertemuan ini sebagai awal kami yang terhimpun di PJS untuk membangun silaturahmi dengan seluruh Forkopimda yang ada di Kabupaten Boalemo. Kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres yang telah menerima kami dengan baik, ” ucap Mitro Nanto sambil menambahkan jika pertemuan ini juga untuk mempublikasikan kinerja serta kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh jajaran Polres Boalemo.

“Kami berharap hubungan silaturahmi ini berjalan baik dan terus dijaga, berkoordinasi dengan pihak Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi,” beber Mitro.

Senada dengan itu, Kapolres Boalemo, AKBP Dedyy Herman, SIK didampingi Kasat Intel Boalemo, Iptu Gatot Widodo, S.H., mengapresiasi kehadiran para jurnalis yang tergabung di PJS Boalemo.

“Saya ucapkan terimah kasih atas kunjungan, kehadiran teman teman PJS Boalemo, pertemuan ini tentunya sebagai bentuk kemitraan, dan menjalin tali persaudaraan,” terang Deddy.

Kapolres Boalemo yang belum lama dilantik tersebut, berharap kepada seluruh pengurus PJS Boalemo untuk memberitakan informasi-informasi positif yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat.

“Informasi-informasi positif yang bertujuan mengedukasi masyarakat, tentunya kita harapkan lebih bermuara pada menjaga stabilitas daerah yang kita cintai bersama ini,” kata Deddy.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul
Sumber : rel