Waka Polres Batu Bara Sambut Positif Kunjungan PJS

0
32

POTRETINDONESIANEW.com.MEDAN |||
Guna memperkenalkan organisasi sekaligus menjalin kemitraan yang lebih baik lagi dengan Polres Batu Bara, Pengurus Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Batu Bara melakukan kunjungan audensi dengan Kapolres Batu Bara Poda Sumatera Utara AKBP Jose DC Fernandes diwakili Waka Polres Kompol Jono Sirait di ruang kerjanya, Senin (24/10/22).

Pada kunjungan tersebut, mewakili Kapolres yang sedang mengikuti zoom meeting, Kompol Jono Sirait mengatakan pihaknya menerima dengan baik kunjungan PJS.

“Atas nama Kapolres saya ucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus PJS Batu Bara. Kami menyambut baik kehadiran PJS sebagai mitra khususnya dalam pemberitaan”, ungkap Waka Polres.

Waka Polres berharap apabila ada hubungan yang kurang baik dengan pejabat atau personil Polres Batu Bara dan jajaran mudah-mudahan dengan kunjungan ini dapat menjadi baik dan akrab.

Waka Polres juga mengucapkan terimakasih atas masukan yang disampaikan PJS. “Mudah-mudahan kedepan akan semakin memacu Polres Batu Bara dan jajaran untuk meningkatkan prestasi dan pelayanan kepada masyarakat”, harapnya.

Sebelumnya Ketua DPC PJS Kabupaten Batu Bara Drs. Ebson A. Pasaribu menyerahkan copy SK sekaligus memperkenalkan pengurus PJS yang hadir.

“Sebenarnya kami bukan orang baru. Selama ini kami sudah merupakan mitra Polres Batu Bara yang aktif mengekspos kegiatan maupun kinerja Polres Batu Bara dan jajaran. Namun secara organisasi kami datang memperkenalkan diri”, ucap Pasaribu.

Pasaribu juga memaparkan program kerja PJS Batu Bara diantaranya akan mengikuti Munas I PJS di Jakarta November mendatang. “Mohon dukungan doa agar utusan yang berangkat dari Batu Bara sehat saat berangkat maupun sekembalinya ke Batu Bara”, pinta Pasaribu.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua PJS Batu Bara Zainuddin menyampaikan permasalahan Narkoba yang masih marak di Batu Bara. Zainuddin berharap agar jajaran Polres Batu Bara terlebih Satres Narkoba lebih intens lagi melakukan operasi dan menggulung pengedar maupun kurir narkoba.

Zainuddin juga minta agar Satres Narkoba mengirimkan bahan berita hasil tangkapan yang dilakukan Satres Narkoba.

“Pemberitaan hasil penangkapan tersangka sangat perlu untuk memberi efek jera kepada masyarakat”, ujar Zainuddin.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul/rel