Nuraini Simatupang laporkan Dani pelaku pengancaman dan Pengrusakan rumahnya di Sektor 5,ke SPKT Polres Belawan,,

0
138

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Tak terima  rumahnya di rusak oknum preman Nuraini Br. Simatupang (42) warga Jalan Gulama Belawan Medan Utara laporkan pelaku pengrusakan rumahnya ke SPKT Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu (22/10/2022) yang diterima petugas dengan  Nomor STTLP /045/X/2022/ SPKT POL BELAWAN/ POLDA SUMUT.

Dimana sebelumnya  pada hari jumat (21/10/2022) sekitar  jam 23.00 malam rumahnya  yang  berada di Jalan Sektor 5 Kelurahan  Belawan 2 Kecamatan  Medan Belawan  yang dduga  dirusak oleh  pelaku  dengan nama  terlapor : Dani warga Jalan Sektor 5 Kecamatan  Medan Belawan.

Adapun  keterangan korban kepada awak media dalam wawancara videonya  menyatakan kronologis singkat kejadian pengrusakan rumahnya dan perbuatan pengacaman terhadap  saudara korban  bernama  : Rinaldi Salomo hutabarat  yang tinggal  dirumah yang mengalami  kerusakan oleh perbuatan si pelaku.

” kejadiannya terjadi malam hari jam 11 malam ((23.00 Wib) Dimana saya mengetahuinya setelah ke esokan paginya saya sampai dirumah itu sudah  dalam keadaan  rusak  dan saudaraku  yang dirumah  menceritakan  bahwa  pelaku  pengrusakan rumahnya adalah  Dani yang tetangga  sebelah  rumah Pak” Jelas Nuraini Br Simatupang menyebutkan nama pelaku.

Lanjut Korban lagi,,,”Sebelumnya pada kamis (20/10/2022) pelaku sudah menjumpai saya  kerumah  pada sekitar Jam 5 sore dan mengatakan ” kau yang punya rumah ini ngak ada otakkau untuk memasang talang air mu , saya jawab ” itu talang airmu yang jatuh ke rumah  saya,,logika ngak kau air dari seng mu , masak aku yang pasang talang airmu,,? Lalu dia mengacam saya,,, kau jangan bandel kali kau ya..ngak tau kau siapa aku,,,! kau lihat dalam dua hari ini kalau tak kau pasang talangnya ku Hancur kan rumah mu biar kau tahu siapa aku,,, Demikianlah ancaman Dani kepada saya sebelumnya Pak..” Jelas Korban dengan terperinci.

Melihat  rumahnya hancur dan saudaranya yang tinggal  dirumahnya mengalami  pengacaman maka korban  berharap laporannya di SPKT POLRES BELAWAN  agar mendapat  tanggapan serius dari pihak Sat Reskrim guna adanya  keadilan  yang diinginkan oleh sikorban  karena kerugian akibat rumahnya yang hancur  mencapai Rp.4 juta rupiah.

“saya berterima kasih kepada pihak Reskrin kepolisian Polres Belawan  yang sudah menanggapi laporan saya dengan datangnya petugas cek tkp  menyaksikan rumah saya yang  dirusak Dani dan Saksi juga sudah diperiksa ” Ungkap Nuraini Br.Simatupang.

Korban  berharap pelaku segera ditangkap  karena korban merasa tidak nyaman  sebab saudaranya yang tinggal  dirumahnya sektor 5 sudah diancam oleh sipelaku.

” Harapan saya Dani sipelaku pengrusakan rumah dan pengancaman itu segera di tangkap demi hukum dan  keadilan sertq sayapun resah atas ancamannya pada saya dan saudaraku itu ,, maka itu saya minta tolonglah pak Kapolres AKBP Faisal Rahmat Husin Simatupang SIK perhatikanlah laporan saya ya  pak,,,, sebelumnya saya ucapkan terima kasih salam hormat buat ito sesama Marga Simatupang pak Kapolres yang baik hati,, Pungkas Nuraini Br Simatupang mengakhiri keterangannya. ( Dms/ Tim)