Sambut Sumpah Pemuda Giat Rutin SATKOM WARTA POLDASU Donor Darah Sosial berjalan Lancar dan Sukses,,

0
46

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Menyambut Hari sumpah pemuda ke-74 Tahun tepatnya 28 Oktober 2022 yang merupakan momen kebangsaan bangkitnya Pemuda-di Indonesia  dalam menggalang kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia, membuat Paguyuban Keluarga besar Satuan Komunikasi Warta Poldasu  menyambutnya dengan melaksanakan Donor darah Umum  pada Minggu  (23/10/2022) bertempat  Ground floor di Mall Center Point jalan.Jawa.No.8 Medan.

Pelaksanaan  giat kesehatan  Donor Darah yang diadakan oleh keluarga besar  Satuan Komunikasi Warta Poldasu pada hari minggu (23/10/2022), berjalan lancar dan tertib serta merupakan  bagian dari kegiatan rutin Satkom Warta Poldasu  yang diadakan pertiga bulan sekali dalam satu tahun.

” Giat Donor Darah ini diadakan secar rutin oleh keluarga besar Satkom Warta Poldasu  pertiga bulan sekali” Jelas Ketua Umum Pak Tan A Liong, didampingi Ketua Harian Satkom Warta Poldasu, Efendy Zhou,.

Turut hadir dalam acara donor darah ini Ketua harian  Satkom Warta Poldasu Efendy Zhou  bersmaa pengurus harian yakni sekretaris M. Syahrul Spd, Bendahara Khunsan dan Wakil Bendahara Rudy Hartono bersama Jajaran Kordinator, Monitoring, Humas, Sosial dan juga beberapa dari team Organik Jajaran Lantas, Pomdam dan jajaran Keluarga Besar Satuan Komunikasi Warta Poldasu.

.”Kegiatan ini Sukses juga karena kerja sama dari Team PMI Pusat, jalan Perintis Kemerdekaan dan didukung juga oleh Mall Center Point, Air Mineral Indodes dan juga dari Komunitas Tionghoa Indonesia ( KITA ) yang menjadi  mitra kerja dalam giat amal donor darah ini” Sebut Efendy Zhou disela-sela acara.

Kegiatan rutin Donor Darah kali ini yang dimulai dari jam 10.00 pagi sampai dengan jam 15.00 Wib, berhasil mengumpulkan 48 Kantong Darah yang sangat  dibutuhkan PMI dalam menolong orang-orang yang membutuhkan donor darah.

” Kami ucapkan terima banyak  kepada seluruh Keluarga Besar Satuan Komunikasi Warta Poldasu beserta seluruh masyarakat yang sudah meluangkan waktu singgah untuk mendonorkan darah nya buat kepentingan umat manusia yang membutuhkan donor darah” , Sebut , M. Syahrul.selaku Sekjen SAT WP.

Diakhir kegiatan  yang berlangsung dengan sukses dan mendapat resfon positip dari para pengujung mall Center Point , Efendy Zhou  selaku Ketua Harian Satuan Komunikasi Warta Poldasu menyatakan harapannya kepada masyarakat.

“Semoga awal Tahun 2023, kami bisa kembali melaksanakan Kegiatan Donor Darah di akhir tahun 2022 ini, Satkom Warta Poldasu berencana  melaksanakan kegiatan Baksos Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 , dimana Kegiatan tersebut sudah rutin tiap Tahun kita laksanakan , yakni Baksos sambut Natal Tahun Baru dan Baksos sambut Idul Fitri juga  Baksos Sambut Imlek, ” Ungkap Fendy Zhou mengakhiri keterangannya.( Ds / Red )