Dukung Program Promoter Kapolri, pengurusan Permohonan SIM di Satlantas Polresta Deli Serdang sesuai prosedur, aman dan tertib masyarakat pemohon SIM Nyaman,,

0
48

POTRET INDONESIA NEW.COM.DELI SERDANG.III

Mendukung  program Promoter Kapolri  guna pemulihan citra kepolisian  dalam  mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri , kepolisian Polresta Deliserdang dibawah kepemimpinan Kapolresta DS Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH menegaskan kepada Personil untuk  terus mengutamakan pelayanan prima yang terbaik dan Promoter kepada masyarakat .

Untuk  hal ini Sat Lantas  Polresta Deli Serdang yang dipimpin  Kompol Nasrul S.Kom Sik menerapkan  sistem pelayanan Ramah  dan  Simpati  pada masyarakat pemohon SIM  dalam melaksanakan pengurusan Permohonan  SIM Baru dan Perpanjangan SIM di Satpas Lantas Polresta  Deliserdang.

Hal ini dibuktikan oleh masyarakat pemohon SIM  bernama: M.Diemas Azriansyah hari ini selasa,(01/11/2022) yang mengurus sendiri  Permohonan  SIM C Barunya dan berjalan dengan  baik serta lancar juga tepat pada waktunya  yang nana dalam pantauan  Awak media pengurusan  SIM lantas  di Satpas Lantas  Deli Serdang terbilang  lancar , aman dan tertib .

Kasat Lantas  Polresta Deli Serdang yang dikonfirmasi  langsung oleh awak media melalui Paur SIM SIM / Regident  Satpas Bripka Riko Sitepu  yang ditemui awak media  dikantor Satpas Lantas Deliserdang menerangkan bahwa  bagi masyarakat  pemohon SIM Baru dan Perpanjangan SIM selalu dilayani dengan baik dan tetap diarahkan dengan mempedomani sistem pengurusan yang sudah diterapkan dan dapat dilihat diSpanduk-spanduk  penuntun  yang sudah tertera di areal Satpas Regident Sat Lantas Polresta Deli Serdang.

” Pengurusan bagi masyarakat  Pemohon SIM Baru dan Perpanjangan  selalu kami berikan pelayanan yang terbaik dan kami arahkan  para pemohon SIM urntuk  melihat juga mengikuti Sistim pengurusan  pemohon SIM yang sudah  tertera di spanduk -spanduk  penuntun yang ada di areal Satpas Regident  Lantas Deli Serdang agar prosesnya lancar dan tertib .” Ungkap Riko dengan terperinci.

Tampak para masyarakat pemohon SIM  mengikuti  semua sistem dan arahan  dari petugas  Satpas dalam ujian teori dan ujian praktek  yang sudah  diterapkan  sebagai  pengujian bagi setiap masyarakat pemohon SIM.

” Proses  pengurusan masyarakat  pemohon SIM  bila diikuti  dengan  baik dan benar  tak lebih  dari 1 jam dan rata-rata setiap harinya  masyarakat pemohon SIM Baru mencapai 20 orang dan pemohon  perpanjangan SIM mencapai  30 orang  , kami juga menyediakan  ruang  permainan  anak-anak  bagi masyarakat pemohon SIM  yang membawa anak kecilnya. kami Harapkan masyarakat  pemohon SIM silakan mengurus sendiri permohonan SIMnya dan kami selalu siap melayani secara Promoter ” Pungkas  Bripka  Riko  mengakhiri keterangannya.

Diwawancarai oleh  awak media usai lulus ujian praktek mengemudi M Diemas merasa puas atas pelayanan  petugas terhadapnya yang hari ini telah  menyelesaikan  setiap  rangkaian proses pengujian  permohonan SIM C nya hingga  berhasil  dan dinyatakan lulus serta mendapatkan SIM C Barunya dengan tertib dan lancar.

” Saya berterima kasih kepada petugas pelayanan SIM  yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada saya dimana proses nya dapat saya jalani hingga ujian praktek tadi dan akhirnya saya bisa mendapatkan SIM C Baru  saya  dengan bangga pak,,” JelasM. Diemas yang sudah  lulus melewati ujian  Prakrek SIM C  disatpas Lantas Polresta Deli Serdang. ( Dms / Tim)