Keluarga Besar Polres Binjai Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

0
21

POTRETINDONESIANEW.com BINJAI |||
Keluarga Besar Polres Binjai memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 M pada Kamis (03/11/2022) di Mesjid Al-Ikhlas Polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai.

Disaat memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 M, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H., menyampaikan sambutannya sbb ;

Memperingati Maulid Nabi, merupakan upaya bagi kita untuk kembali mengenang dan memahami tentang kisah perjalanan hidup seorang hamba Allah yang suci Nabi Muhammad SAW, perjalanan rosul merupakan kisah monumental yang menjadi suri tauladan bagi semua ummat sampai akhir zaman.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentunya kepada seluruh keluarga besar Polres Binjai, agar dapat mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya, dengan berpegang teguh terhadap ajaran agama serta dapat mencontoh keteladanan Rosulullah sesuai dengan Tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada Al-Ustadz Ibnu Jarot Al-Jauhari, M.Pd yang sudah bersedia untuk memberikan tudziah pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 tahun 2022 bagi keluarga besar Polres Binjai.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Polres Binjai ini juga diisi dengan pemberian tali asih kepada anak-anak yatim dari panti asuhan Assalam jalan Perwira Kelurahan Satria Kecamatan Binjai kota yang disampaikan oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai NY. Junika Ferio Ginting dan Waka Polres Binjai KOMPOL Deny, SH.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diikuti oleh seluruh keluarga besar Polres Binjai, berjalan dengan hikmad dan lancar. ||| Damos Simatupang

 

Editor : Zul