Rapat Panitia Natal Paboras Siburian berlangsung sukses,tetapkan 18 Desember 2022 Natal Paboras Siburian Medan dan Sekitarnya…..

0
237

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Menyambut Perayaan Natal di Desember  2022 Keluarga Besar PABORAS Siburian  Medan Sekitarnya berniat dengan semangat Natal yang  membawa  Damai dan sejahtera  guna melaksanakan  Perayaan bersama  Natal Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya yang direncanakan pada Minggu tanggal 18 Desember 2022.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Paboras Siburian Medan Sekitarnya Bapak Kokber Siburian  dihadapan  para Panitia Natal yang sudah terbentuk sebelumnya di Rapat Natal tanggal  04 November 2022 pada Rapat Natal  di ruang nine lounge hotel danau Toba International Medan yang berlangsung secara kekeluargaan sebagai sesama poparan Siburian anak boru-bere ibebere.

Pada Rapat hari 04 November 2022 dihadiri langsung  oleh Ketua Paboras Siburian Medan Sekitarnya  dan Jajaran Pengurus beserta Ketua Panitia  Natal 2022 Prof.Rikson Siburian Ph.d  dan para panitia yang terdiri dari : Seksi Dana ,Komsumsi, Peralatan, Keamanan, Acara Hiburan, Tata Ibadah Natal , Humas dan Publikasi  dan seksi pendukung acara lainnya.

Ketua Panitia Natal Tahun 2022 Bapak Prof Rikson Siburian Ph.d  didampingi Sekertaris Jhonson Siburian dan Bendahara Moiy Br.Siburian memberikan arahan dan shearing  kepada para Panitia  tentang hal-hal yang nantinya diharapkan dapat mendukung  terwujudnya Natal Paboras Siburian  di Tahun 2022 ini . Dengan  harapan  agar Natal  dapat terlaksana dengan Baik sesuai perencanaan  dan Doa keluarga besar PABORAS Siburian Medan Sekitarnya.

” Saya sangat mengharapkan pelaksanaan acara Natal Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya tahun ini dapat terlaksana dengan Baik diharapkan setiap Panitia  beserta  seksi-seksi yang  sudah terbentuk  siap dan mau bekerja sama dengan seluruh Panitia yang ada , agar pelaksanaan Natal Paboras Siburian tahun ini penuh sukacita serta memuliakan nama Tuhan Yesus ” Jelas Ketua Panitia Natal dengan terperinci.

Pada kesempatan itu juga Ketua Paboras Siburian Medan Sekitarnya bapak Kokber Siburian menyatakan rasa sukacitanya dimana setelah beberapa tahun Natal Paboras Siburian tertunda dimasa Covid-19  kini bisa kembali diadakan dengan munculnya generasi muda Poparan Siburian  yang dengan semangat  mau ikut  serta mendukung pelaksanaan Natal Tahun ini.

” Bersyukur pada Tuhan  Natal  Paboras Siburian yang  sempat beberapa tahun tertunda dapat kembali dilaksanakan dengan tampilnya  generasi  Muda Poparan SIBURIAN  yang mau mendukung  adanya Giat Natal Paboras Siburian tahun ini,semoga  Natal ini dapat  menjalin tali persaudaraan di 27 sektor Paboras yang ada. ” Harap Kokber Siburian selaku ketua Paboras Siburian Kota Medan.

Seksi keamanan berharap  adanya utusan setiap sektor  guna ikut serta mendukung pihak keamanan dalam  mengawasi  giat acara Natal nanti.di seksi tertib acara mengutamakan ketepatan waktu yang Ontime  jam 10.00 wib acara sudah harus dimulai guna memanfaatkan waktu semaksimal mungkin mengingat jam 17.00 wib diharapkan acara Natal secara keseluruhan sudah selesai.

Seksi Komsumsi dinyatakan aman dan Terkendali, seksi Hiburan diberi waktu lebih kurang 4 jam dalam  mengisi acara  hiburan  berupa persembahan lagu  oleh Artis kota medan Klaudia betha br. Aritonang  Berenya Siburian  juga Pak.Sihombing  sebagai  lHost yang cukup dikenal  serta diwarnai  oleh  acara Lucky Draw yang mendapatkan hadiah utama TV LAD  dan Kulkas 2 pintu serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Tampak suasana Rapat Natal  berjalan alot dan penuh dengar pendapat antar seksi-seksi yang  ada guna mencapai suatu tujuan  yakni terlaksananya Acara Natal Paboras Siburian  2022 dengan tertib,aman dan tetap memperhatikan protokol kesehatan ( Prokes ).

Seksi Humas dan Publikasi memaparkan planningnya dengan menyiapkan para wartawan  cetak dan Online yang siap sedia  memberitakan acara Natal Paboras Siburian  dengan penuh sukacita Natal.

Giat Rapat Natal berlangsung dengan suasana kekeluargaan serta diakhiri dengan Doa oleh Ketua Panitia sekaligus  makan bersama sambil mengumumkan untuk  Rapat Natal berikutnya dirumah  Bapak Jubel Sianturi / Br.Siburian yang akan diumumkan selanjutnya di Grup WA Panitia Natal Paboras Siburian. ( Dms / Red)