Bersama Jajaran Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH berbagi Nasbung di jumat Barokah…

0
26

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Sambut Jumat Barokah (04/11/2022) Kapolsek Patumbak  KOMPOL Faidir Chaniago  SH, MH bersama Waka Polsek  AKP H. PASARIBU , Kanit Bn  IPTU S. PANJAITAN dan Personel Polsek Patumbak melaksanakan kegiatan *BHAKTI SOSIAL JUMAT BAROKAH* di Jalan sm raja kec Medan Amplas.

Sebelum melaksanakan kegiatan JUMAT BAROKAH tersebut Kapolsek Patumbak dan waka beserta personil yang  beragama Islam melaksanakan Sholat  Jumat di Masjid JAMI’ Jln sm raja Medan Amplas

Selesai melaksanakan sholat Jumat selanjutnya Kapolsek Patumbak berbincang ringan dengan salah seorang jemaah di mesjid tersebut yg juga sebagai pengurus di mesjid tersebut.

Di sela – sela perbincangan tersebut Kapolsek Patumbak juga sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para jemaah yang sedang melaksanakan sholat Jumat di masjid tersebut m

“Jaga kesehatan di masa pandemi ini dan jadilah Polisi bagi diri sendiri dengan cara apabila memarkirkan sepeda motor jgn lupa kunci stang dan bila perlu kunci ganda guna menjaga hal-hal yang  tidak kita inginkan dan apabila ada keluhan masalah keamanan dan ketertiban di lingkungan jangan sungkan – sungkan datang ke Polsek Patumbak untuk menyampaikan nya.. “Terang Kapolsek Patumbak.

Menjelang waktu makan siang selanjutnya Kapolsek Patumbak bersama Wakapolsek dan Kanit Binmas beserta Personel Polsek Patumbak membagi-bagikan nasi bungkus sebanyak 150 bungkus kepada masyarakat, pengendara ojol dan abang becak yg ada di sepanjang JL.SM RAJA KEC.KEDAN AMPLAS dan sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga kepada warga masyarakat.

Para masyarakat, pengendara ojol dan abang becak mengucapkan terima kasi banyak kepada Kapolsek Patumbak dan jajarannya yg telah melaksanakan kegiatan JUMAT BAROKAH.

Terima kasih banyak buat Pak Kapolsek dan anggotanya yg telah membagikan nasi bungkus buat kami dan semoga Pak Kapolsek serta anggota selalu di berikan rezeky dan di berkati oleh Tuhan dalam melaksanakan tugasnya di masyarakat… Ucap salah seorang abang becak yang mendapatkan jumat barokah. ( red)