Kapolres Belawan Sambangin warga guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Terkendali..

0
21

POTRET INDONESIANEW.COM MEDAN.III

Dalam menjaga Kamtibmas  dengan  begitu semangatnya Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp.Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK MH  bersama  pejabat  utama Polres Belawan gencar menyambang warga  yang  berada diwilayah hukum Polres Belawan  guna menciptakan   keamanan dan Ketertiban di lingkungan masyarakat kota Belawan  dan sekitarnya.

Hal ini  diwujudkan bapak Kapolres saat mengunjungi  masyarakat bagan Deli Belawan  dengan  sistim  pelayanan  door to door  sambil memberikan bimbingan Kamtibmas  kepada warga bagan Deli Belawan pada Rabu, (09/11/2022).

Pada kesempatan itu tak jenuh Jenuhnya Mantan Waka Polres Deliserdang ini menghimbau kepada masyarakat bagan Deli  agar menjadi Polisi bagi dirinya sendiri hingga nantinya dapat  mewujudkan  keamanan dan Ketertiban bagi masyarakat itu sendiri dalam menjalankan aktivitasnya.sehari -hari.

” Hal Kamtibmas bukan  hanya  menjadi tanggung jawab Polri. semata namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan masyarakat untuk saling membantu satu sama yang lainnya ” Harap Kapolres kepada masyarakat.

Tak lupa Kapolres  juga mengajak masyarakat untuk  mengantisipasi datangnya  banjir dan banjir rob didaerah pesisir  ini guna masyarakat dapat langsung memberitahukan hal banjir rob agar dapat  segera melakukan Evakuasi warga kedaerah terdekat yang aman banjir.

Mengenai hal  peredaran dan penyalahgunaan Narkotika juga Judi serta Tawuran didalam hal ini Pollri juga mengharapkan peran serta masyarakat guna memberikan informasi kepada kepolisian   urntuk dan agar segera  di tindak lanjuti karena Narkoba  dapat  merusak generasi penerus bangsa.

Maka  apabila ada gangguan Kamtibmas terjadi dilingkungan masyarakat  dan jika masyarakat  membutuhkan kehadiran Polri untuk  itu  pihak kepolisian memberikan nomor Quick resfon 082182921527 atau 08137354411 yang setiap saat dapat dihubungi oleh  masyarakat  yang ada diwilayah hukum Polres Belawan. ( red /Tim)