Kapolrestabes Medan Melalui Kapolsek Patumbak Salurkan 200 Paket Sembako Pada Korban Banjir

0
20

POTRETINDONESIANEW.com PATUMBAK |||
Untuk meringankan beban warga terdampak banjir, Kapolrestabes Medan Kombes Pol, Valentino Alva Tatareda, SH, SIK melalui Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH, MH memberikan bantuan 200 paket sembako berupa Mie Instan dan Air Mineral untuk diserahkan kepada warga korban banjir di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. Senin (21/11/2022).

Pemberian bantuan dari Bapak Kapolrestabes Medan disalurkan langsung oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH, MH bersama dengan Personel Polsek Patumbak dan dibantu puluhan Siswa Latja SPN Hinai Langkat.

Dalam keterangan press rilis yang diterima POTRETINDONESIANEW.com,Senin (21/11/2022), Penyerahan bantuan 200 paket sembako berupa Mie Instan dan Air Mineral dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 November 2022 mulai dari pukul 11.00 wib hingga selesai.

200 paket sembako berupa Mie Instant dan Air Mineral bantuan dari Bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol, Valentino Alva Tatareda SH, SIK tersebut, di salurkan Kapolsek bersama personelnya serta dibantu puluhan Siswa Latja SPN Hinai dengan cara mengantarkannya langsung ke rumah – rumah warga yg terdampak banjir di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir mengatakan, bantuan sebanyak 200 Paket Sembako dari Bapak Kapolrestabes Medan telah kita salurkan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warga.

Mudah-mudahan musibah banjir ini cepat selesai dan di himbau kepada seluruh warga agar tetap waspada dan jaga kesehatan di saat suasana cuaca ekstrim ini,” ujar Kapolsek Patumbak.

Kebahagian warga terlintas saat menerima bantuan paket sembako dari Kapolrestabes Medan. Warga masyarakat Desa Patumbak Kampung itu pun memanjatkan doa dan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian khusus dari Kapolrestabes Medan, dan semoga bapak-bapak polisi selalu di berikan Tuhan Yang Maha Kuasa, kesuksesan, kesehatan serta rezeki yg berlimpah dan semoga Kapolrestabes Medan dan Anggota Polsek Patumbak dapat melaksanakan tugas sehari-hari dan melayani masyarakat sebaik mungkin. “Jayalah Selalu Polri,” ucap salah satu warga.||| Damos Simatupang

 

 

 

Editor : Zul