Polisi Lakukan Autopsi, Identitas Mayat Wanita Dalam Karung Masih Misteri

0
20

* Masyarakat Kehilangan Keluarga Diminta Melapor

POTRETINDONESIANEW.com MEDAN |||
Jasad wanita tanpa busana yang ditemukan dalam karung dipingiran Sungai, Kelurahan Amplas,Kecamatan Medan Amplas pada Selasa (22/11/2022) hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Untuk mengungkap identitas jenazah dan penyebab kematiannya, Polsek Patumbak terus melakukan upaya dan jenazah telah dilakukan proses autopsi.

Sementara Kompol Faidir Chan selaku Kapolsek Patumbak kepada wartawan mengatakan,pihaknya sampai saat ini belum bisa memastikan wanita tersebut korban pembunuhan.

“Kita masih lakukan autopsi untuk memastikan apakah korban memang sengaja dibunuh atau tidak,” kata Faidir, Rabu (23/11/2022).

Faidir menduga, korban tewas tidak di lokasi temuan. Jasad tersebut menghanyut hingga akhirnya tersangkut di wilayah Polsek Patumbak.

“Kita belum tau lokasi awal (tewasnya). Jasad itu tersangkut di pohon bambu pinggir sungai,” terangnya.

Kompol Faidir Chan berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga berjenis kelamin wanita diperkirakan usia 25 tahun segera melapor ke Polsek Patumbak maupun Polrestabes Medan.

* Warga Amplas Geger

Selasa, 22 November 2022 siang warga Kelurahan Amplas,Kecamatan Medan Amplas digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana didalam karung yang tersangkut di pohon bambu pinggiran Sungai Denai.

Jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan anak-anak yang sedang memancing ketika air sungai sudah mulau surut,kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan.

Dia menyebut, sejumlah saksi melihat kaki di karung. Anak-anak itu kemudian melaporkannya kepada warga, diteruskan ke kepolisian.

Selanjutnya, personel Polsek Patumbak bersama tim Inafis Polrestabes Medan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga masih menyelidiki identitas korban dan penyebab kematian.||| Damos Simatupang

 

 

 

Editor : Zul