Sambut Natal 2022, GBI.COKRO AMINOTO L.Pakam berhias gedung Nuansa Mery Christmas,,

0
41

POTRET INDONESIA NEW.COM DELISERDANG.III

Sambut Perayaan Natal  di Desember 2022  Gereja Bethel Indonesia Jemaat Cokro Aminoto Lubuk pakam yang di Gembalakan Pdt.Arman Adelin Sth  mulai  berbenah dan berhias gedung  Gereja  pada kamis (24/11/2022) guna menyemarakkan suasana Natal  ditahun ini.

Giat menghiasi  gedung  gereja dengan ornamen-ornamen Natal ini dilakukan dalam menyemarakkan suasana Mery Christmas  yang merupakan  planing dari para pemuda Growth Comunity Code bersama para pengerja agar nantinya  akan tampak suasana agenda Natal  yang menarik dan menampilkan Gemilang kelahiran Tuhan Yesus Kristus baik tampilan didalam maupun diluar gedung Gereja.

Pdp David Laia STh selaku pengerja satff Gereja mengkordinir  langsung  giat berhias suasana Natal bersama para pemuda-di gereja , dimana dalam 2 hari ini  telah menghiasi gedung Gereja  merupakan niat para Growth Comunity  agar tampilan  gedung Gereja memiliki Nuansa Mery Christmas  di 2022  juga  menjelang tahun baru 01 januari  2023.

” Kami pengerja bersama  Para Pemuda-di GBI COKRO AMINOTO  yang  tergabung  di Growth Comunity  CODE Pemuda dengan dukungan  Bapak Gembala Pdt Arman Adelin STh akan berusaha  semarakkan nuansa Natal ditahun ini  guna menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus juru selamat kita ” Ungkap Pdp.David dengan semangatnya.

Tampak dilokasi dalam gedung Gereja para pemuda dan pemudi Growth Comunity  Code melaksanakan giat berhias Natal dengan penuh sukacita dan Antusias yang tinggi  hingga  seluruh pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik dan menghasilkan pandangan keindahan moment  mery  Christmas  Desember  2022.

Pdp Morris Hawa M.Kes mewakili Pengurus di Growth  Comunity pemuda mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Gembala  yang sudah mendukung giat berhias gedung Gereja hari ini hingga  malam ini semuanya  clear dan terbentuk rapi , indah dan menarik dipandang mata , Jelas Pdp Morris dengan terperinci.

Adapun persiapan berhias guna menghiasi gedung gereja adalah  dalam rangka mempersiapkan suasana ornament hiasan  kegiatan  ibadah  Natal yang akan banyak dilaksanakan  digedung Gereja Bethel Indonesia Jemaat Cokro AMinoto Lubuk pakam  diantaranya yakni ; Natal pemuda Group Comunity ,¡Natal Kampus Gizi ,Natal Air Nuve Bandara kuala namu, Natal WBI Deli Serdang, Natal BKAG Kecamatan Lubuk Pakam, Natal  Code / FA  dan Natal Umum  25 desember 2022.

Diakhir giat berhias nuansa Natal  hari ini para Pemuda Growth Comunity dan pengerja Gereja  berphoto bersama usai menyelesaikan pelaksanaan giat berhias gedung Gereja sambil mensyukuri segala kasih karunia yang sudah Tuhan berikan di moment jelang  Natal Desember  2022.( Ds /:Red)