AKP.Jhon Harto Panjaitan SH MH dilantik sebagai Kasatres Narkoba Polres Tebing Tinggi…

0
84

POTRET INDONESIA NEW.COM TEBING TINGGI III

Sesuai TR yang  dikeluarkan Poldasu  hal mutasi penugasan personil  di Jajaran Polda Sumut, dimana AKP Jhon Harto Panjaitan SH MH dipercayakan menjabat  Kasatres Narkoba di Polres Tebing tinggi.

Menindak lanjuti  hal tersebut  Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono Sik  memimpin langsung serah terima jabatan PJU Polres  Tebing tinggi yakni jabatan Kasatres Narkoba yang diadakan  di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Rabu (30/11/2022).

Adapun sertijab peralihan pemimpin  di Satnarkoba Polres Tebing Tinggi dari AKP Happy Margowati Suyono kepada penggantinya AKP Jhon Harto Panjaitan SH MH yang sebelumnya pernah   menjabat  sebgai Kanit 2 Sat Narkoba dan terakhir Kasubbag Humas di Polrestabes Medan.

AKBP Kunto Wibisono Sik pada arahannya menyampaikan, sertijab dan alih tugas adalah merupakan hal yang bersifat wajar dan rutin terjadi disetiap organisasi termasuk pada instansi Polri sebagai suatu proses regenerasi dan promosi jabatan dilingkungan kerja.

Pesan Kapolres Kepada AKP John Harto Panjaitan, SH MH agar segera beradaptasi, mampu memahami dan mempelajari perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, khususnya dalam hal penanganan narkoba.

Demikian juga kepada pejabat sebelumnya AKP Happy Margowati Suyono, AKBP Kunto Wibisono Sik mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat Kasat Res Narkoba di Polres Tebing Tinggi.

Sertijab Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi ini  juga turut dihadiri  oleh Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Para PJU Polres  Tebing Tinggi yakni Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, jajaran Perwira serta Bintara di Polres Tebing Tinggi.

Masyarakat Tebing Tinggi  mengharapkan  dibawah kepemimpinan Kasat Narkoba yang baru Kota Tebing Tinggi dapat menjadi  kawasan bebas Narkotika.( Heru / Red )