Kunker Ke Polsek Medan Timur,Kapolrestabes Medan arahkan Petugas Piket SPK Tingkatkan Kewaspadaan,,

0
47

POTRET INDONESIA NEW.COM MEDAN.III

Guna memberikan memberikan saran dan arahannya  kejajaran Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK, SH laksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Medan Timur, Kamis (8/12/2022).

Pada moment Kunker ke Jajaran ini Kapolrestabes Medan menyampaikan arahan hal insident pasca bom bunuh diri di Polsek Astana, Jawa Barat baru-baru ini.

Terkait pasca bom bunuh diri tersebut  Penyampaian arahan guna  berjaga-jaga dan waspada  pada saat dinas piket SPK  juga disampaikan Kapolrestabes Medan ke polsek-polsek jajaran agar dapat  bersikap waspada saat bertugas.

“Giat kita hari ini kunjungan kerja ke Polsek Medan Timur dan menyampaikan beberapa hal. Terutama pasca terjadinya bom bunuh diri di Jawa Barat,” ujar Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, SIK.

Dilanjutkan Kombes Valentino kembali. bahwa  dalam hal kewaspadaan terutama personel yang piket di SPK harus meningkatkan kewaspadaan. Terutama bagii tamu yang berkunjung harus diperiksa ketat agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

“Kewaspadaan harus ekstra ketat. Tamu-tamu yang berkunjung diperiksa teliti. Mari sama-sama kita tingkatkan kewaspadaan di Polsek jajaran Polrestabes Medan. Waspada pada tamu-tamu yang dicurigai,” Jelas Mantan Dirlantas Poldasu ini mengakhiri keterangannya. ( Tim / Red )