Miliki Pria Ini Ditangkap Unit Reskrim Polsek Besitang

0
10

POTRETINDONESIANEW.com ||| LANGKAT
Jajaran Unit Reskrim Polsek Besitang berhasil menangkap 1 (satu) orang laki laki dalam perkara Narkotika jenis sabu sabu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Besitang AKP Trisno Carlos Sihite,SH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Jum’at (13/1/23).

Joko menjelaskan,Pada Kamis (12/1/2023) sekira pukul 13.00 Wib,Kapolsek Besitang AKP Trisno Carlos Sihite, SH mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadinya transaksi obat telarang di sebuah warung minuman di daerah Dusun 1 Sukamulia, Desa halban, Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Selanjutnya Kapolsek Besitang memerintahkan Kanit Reskrim Ipda W Situmorang bersama Tim untuk merespon informasi tersebut, ujarnya.

Lanjutnya, kata Joko, Kanit Res dan Tim mencari Tempat yang sesuai dengan informan, pada hari yang sama sekira pukul 14.00 Wib Kanit Res dan Tim menemukan tempat yang di tuju dan langsung melakukan pemeriksaan di Tempat tersebut, di temukan 1 ( satu ) orang laki laki bernama Samsul Bahri (35) warga Gang Nelayan, Dusun Nelayan, Desa Biren Puntung Kecamatan Langsa Barat Kabupaten Langsa sedang berada di dalam kamar dan di temukan 1 ( satu ) plastik klip bening ukuran sedang yang di duga Narkotika jenis sabu dengan bruto 0,43 gram di dalam Hp Evercros warna hitam milik pelaku yang Hp tersebut sedang di pegangnya dengan tangan kanannya.

Selanjutnya Kanit Res dan tim mengamankan pelaku dan barang bukti yang telah di temukan dan membawanya ke Polsek Besitang guna proses lebih lanjut, pungkasnya. ||| Isna Sumardi

 

 

Editor : Zul