Kapolres Langkat Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam Babusalam

0
11

POTRET.INDONESIANEW.com LANGKAT |||
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK,SH,MH, melaksanakan kegiatab silaturahmi ke Tuan Guru Besilam Babusalam Syekh DR. Zikmal Fuad, MA ,Jumat (20/01/2023).

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Tuan Guru Babusalam Syekh DR. Zikmal Fuad, MA, bertempat di kediaman Tuan Guru Besilam,Babusalam Dusun II Hulu, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Hal ini disampaikan Kapolres Langkat di Stabat, melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Sabtu (21/01/2023).

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi serta perkenalan diri selaku Kapolres Langkat yang baru menggantikan AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK kepada Tuan Guru Besilam Babusalam .
Dalam giat tersebut, Kapolres Langkat didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting, SH, disambut langsung oleh Tuan Guru Besilam Babusalam DR. Zikmal Fuad, MA dan kemudian dipersilahkan duduk diruang tamu kediaman Tuan Guru.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat, meminta doa restu serta dukungan kepada Tuan Guru Besilam Babusalam,agar dirinya bisa menjalankan tugas sebagai Kapolres Langkat dengan baik dan amanah serta situasi kamtibmas di Wilkum Polres Langkat tetap aman dan kondusif.

Tuan Guru Besilam Babusalam dalam kesempatan tersebut menjelaskan, tentang riwayat dan sejarah Tuan Guru Besilam Babusalam kemudian menyampaikan :

Dirinya menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Langkat yang baru AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, karena telah meluangkan waktunya yang padat untuk berkunjung di Besilam Babusalam.

Tentu sebagai Tuan Guru Besilam Babusalam dan Masyarakat di Kabupaten Langkat, saya akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik buat Kapolres Langkat beserta Keluarga, maupun Keluarga besar Polres Langkat agar sehat selalu dan bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Langkat ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama di kediaman Tuan Guru Besilam Babusalam.

sebelum meninggalkan Besilam Babusalam Kapolres Langkat melaksanakan ziarah ke makam Tuan Guru Babussalam pertama Syeikh Abdul Wahab Rokan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH membawa buah tangan berupa 12 goni beras,1 lusin Sirup Kurnia.||| Isna Sumardi

 

 

Editor : Zul